Home / Berita

Jumat, 21 Juni 2024 - 11:38 WIB

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Barat Bersama PUPR Gelar Turnamen Badminton Beregu Antar Instansi

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Aceh Barat – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Aceh Barat bersama PUPR setempat menggelar turnamen badminton beregu antar instansi di Kabupaten Aceh Barat.

Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Dr. Kurdi selaku panitia mengatakan turnamen ini akan digelar pada tanggal 27 s/d 30 Juni 2024 di GOR PB Tangkas Desa Rundeng Meulaboh Aceh Barat.

Kurdi menyebutkan bahwa turnamen badminton dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat akan diikuti oleh instansi di lingkup Pemkab Aceh Barat dengan total hadiah sebesar Rp.20 juta.

Baca Juga :  Pj Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari KPK RI 

Kurdi yang juga Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat mengungkapkan bahwa turnamen badminton beregu merupakan kolaborasi Polres Aceh Barat dengan instansi dilingkup pemerintahan Kabupaten Aceh Barat selain ajang untuk memperkuat silaturahmi antar instansi dan juga dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Aceh Barat.

“Pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah berupa Piala, Mendali, Plakat dan Sertifikat kepada juara 1,2,3 dan juara harapan, dan juga ada doorprize menarik satu buah Raket Iron Man bagi penonton yang beruntung, kata Kurdi kepada awak media ini, Kamis (20/6-2024).

Baca Juga :  Pemkab Aceh Barat Cairkan Gaji 13 PNS

Ayo saksikan dan meriahkan Turnamen Badminton Beregu Antar Instansi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat  dengan mendaftarkan para  pemain dari instansi masing-masing, dan melalui turnamen badminton beregu antar instansi ini bukan hanya semata-mata untuk mencari juara tapi lebih kepada untuk memperkuat silaturahmi antar instansi di Aceh Barat melalui turnamen badminton beregu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat, pungkas Kurdi.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Nagan Raya Hibahkan Rp10,3 Miliar untuk Panwaslih Demi Sukseskan Pilkada 2024

Berita

Baitul Mal Kabupaten Terima Zakat Dari Perusahaan Bank Aceh Syariah

Berita

Disnakertrans Gelar Pelatihan Kerja Bagi Masyarakat

Berita

FDK UIN Ar-Raniry Sukseskan PKM Nasional, Palembang

Advetorial

Kerjasama FDK UIN Aceh dan FDK UIN Palembang Menyasar Komunitas Rehabilitasi NAPZA

Berita

Fokusgampi dan DPD KNPI Aceh Gelar Dialog Pendidikan Ke-Acehan: Keistimewaan Aceh dan Urgensi Pendidikan Muatan Lokal

Berita

Dorong Inklusivitas, Lemka Foundation Gandeng Kemenkop UKM RI Beri Pelatihan UMKM Bagi Disabilitas

Berita

Bapera Aceh Launching Pembagian Sejuta Stiker PON