Home / Daerah

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:28 WIB

Pangdam Iskandar Muda Tinjau Pesiapan Pembuatan Pabrik Pengolahan Jagung di Nagan Raya

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Nagan Raya – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.IP melaksanakan peninjauan tempat yang akan di buat Pabrik Jagung Untuk Pakan Ternak Milik Danyon C Brimob Kompol Usman di Desa Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya Kamis (11/01/2024).

Memulai sambutannya Pangdam menyampaikan apresiasinya kepada Danyon C Pelopor Kompol Usman, yang siap membangun Pabrik Jagung untuk pengolahan Jagung menjadi Pakan Ternak yang siap menampung Hasil Panen Masyarakat yaitu Jagung.

“Mudah mudahan nanti pembangunannya lancar, walaupun mungkin nanti kadang terkendala dengan cuaca yang sering turun Hujan tetapi tentunya tidak menyurutkan semangat kita untuk membangun Pabrik Jagung yang akan menampung Jagung Hasil Panen Masyarakat nantinya”, Ujar Pangdam.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Laksanakan Diklat Bagi Guru Paud se Nagan Raya

Terkait dengan Pakan Ternak yang sekarang Mahal Pangdam beserta Dandim dan Danyon C Brimob berinisiatif untuk membuat Pabrik Jagung yang nantinya akan di olah menjadi pakan Ternak supaya Pakan Ternakan di wilayah Nagan Raya menjadi lebih Murah Lagi Ucap Pangdam,

“Mudah mudahan kita dapat bersaing dengan Pengusaha pakan di luar Wilayah Aceh sehingga punya nilai tersendiri Dari masyarakat untuk menyaingi harga Pakan Ternak yang terus naik ungkap Pangdam.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Pangdam berharap dengan adanya pembangunan tersebut kiranya dapat berjalan dengan lancar dan meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Banyak.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Kodam Iskadar Muda, Dandim 0116/Nagan Raya, Sekda Kab Nagan Raya, Kasi Intel Kajari Nagan Raya,Ketua DPRK Nagan Raya, Danyon C Pelopor dan Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda. ***

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung