Home / Daerah

Selasa, 2 Juli 2024 - 12:43 WIB

Peringati HUT Bhayangkara Ke – 78, Anggota Koramil 04/Mrb Berikan Ucapan Selamat Kepada Anggota Polsek Meureubo

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Aceh Barat – Dalam rangka mengimplementasikan sinergitas TNI – Polri di HUT Bhayangkara yang ke – 78, Anggota Koramil 04/Mrb  Kodim 0105/Abar memberikan surprise ucapan selamat kepada Anggota Polsek Meureubo sembari memberikan Kue Ulang Tahun, Selasa (2/7/2024)

 

Kehadiran Anggota Koramil 04/Meureubo membuat Kapolsek AKP Agus Purwanto beserta rekan – rekan satu kantor merasa terkejut sekaligus terharu dan bangga dengan kedatangan Danramil 04/Mrb Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., beserta jajaran para Babinsa. 

 

Danramil mengatakan bahwa yang diimplementasikan ini merupakan bagian dukungan moralitas dan mitra kerja dalam menjalankan etos kerja tugas kewilayahan.

Baca Juga :  Satreskrim Nagan Raya Kejar Pelaku Curanmor Warga Nagan sampai Gayo Lues Hingga ke Aceh Selatan

 

“Ini merupakan bukti nyata wujud solidaritas dan kebersamaan TNI – Polri di wilayah Teritorial/Hukum Kecamatan Meureubo. Kendatipun Tupoksi Kami berbeda, namun Kami tetap satu sinergi dan satu frekuensi dalam menjaga NKRI. Selama ini komunikasi, koordinasi dan kerja sama kerap Kami lakukan dalam setiap agenda kegiatan”, tutur Danramil

 

Bagi Danramil, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen – momen lainnya Kita juga saling mengisi dan saling melengkapi. 

 

“Kebersamaan semacam ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara  ataupun HUT TNI saja , tapi juga dalam setiap momen rutinitas Kami selalu solid, kompak dan bersama – sama. Ini mengambarkan bahwa TNI – Polri khususnya di Aceh Barat sangat harmonis”, lugas Danramil

Baca Juga :  Aceh Besar Dukung Aceh Masuk 10 Besar PON XXI tahun 2024

 

Tak luput Danramil bermunajat, di usia ke – 78 Tahun ini semoga Polri semakin humanis menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. 

 

“Di usia yang ke – 78 Tahun, Kami sebagai mitra lintas institusi mendo’akan dan berharap, semoga Polri kedepannya semakin professional dan dicintai masyarakat luas”, asa Danramil

 

Surprise yang diwarnai dengan lagu ulang tahun dan saling ramah tamah antara TNI – Polri ini sangat disambut baik dan diapresiasi oleh Kapolsek beserta jajarannya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung