Home / Berita

Sabtu, 15 Juni 2024 - 21:07 WIB

Perkuat Silaturahmi : Komite SDN 1 Pagar Air Adakan Pertemuan MPD, Wali Murid dan Guru

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Banda Aceh — Upaya mempererat silaturahmi antara dewan guru, wali murid/orang tua, komite SD Negeri 1 Pagar Air mengadakan kegiatan temu ramah. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SD Negeri 1 Pagar Air.

Hadir dalam acara tersebut, wali murid/orang tua siswa kelas 1 sampai kelas 6, Dewan Guru SD Negeri 1 Pagar Air dan juga Perwakilan dari MPD Aceh Besar yang diwakili oleh Dr. Sabirin, M.Si dan Drs. Hamdani.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pagar Air, Dewi Sulastri, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak sekolah siap menerima masukan dan saran yang membangun dari berbagai pihak, termasuk dari Komite SD Negeri 1 Pagar Air dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Spanduk Pelanggar HAM dan Politik Dinasti Sambut Kedatangan Prabowo Ke Aceh.

Perwakilan Komite hadir Muslim selaku Wakil Ketua Komite Sekolah, dan Anwar. Dalam sambutannya, muslim menyampaikan bahwa “kepengurusan Komite SD Negeri 1 Pagar Air bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemajuan sekolah yang kita cintai, dengan tetap memohon dukungan penuh dari pada wali murid agar kedepan bisa meraih prestasi menjadi lebih baik lagi”.

Sabirin dan Hamdani yang mewakili Ketua MPD Aceh Besar, Prof. Mustanir memberikan pencerahan tentang keberadaan MPD sebagai sebuah wadah yang salah satu tugasnya memberikan pendampingan kepada Komite sekolah, dan dalam situasi tertentu dapat menghubungkan pihak sekolah dengan stakeholder lainnya, seperti komite sekolah, guna peningkatan mutu pendidikan di sekolah melalui pelibatan komite sekolah.

Baca Juga :  Ketua KAPPRA Kecewa Erick Tohir Tidak Dampingi Wapres Ma'ruf Amin dalam Grand Launching Gedung Landmark BSI Aceh

“Semua pihak hendaknya bisa seiring sejalan dalam menjalankan tupoksi masing-masing” ungkap Dr. Sabirin selaku Wakil Ketua MPD Aceh Besar. “semoga SD Negeri 1 Pagar Air bisa mempertahankan predikat sebagai sekolah unggulan, dengan menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berprestasi dijenjang berikutnya, “ sambung Drs. Hamdani.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Nagan Raya Hibahkan Rp10,3 Miliar untuk Panwaslih Demi Sukseskan Pilkada 2024

Berita

Baitul Mal Kabupaten Terima Zakat Dari Perusahaan Bank Aceh Syariah

Berita

Disnakertrans Gelar Pelatihan Kerja Bagi Masyarakat

Berita

FDK UIN Ar-Raniry Sukseskan PKM Nasional, Palembang

Advetorial

Kerjasama FDK UIN Aceh dan FDK UIN Palembang Menyasar Komunitas Rehabilitasi NAPZA

Berita

Fokusgampi dan DPD KNPI Aceh Gelar Dialog Pendidikan Ke-Acehan: Keistimewaan Aceh dan Urgensi Pendidikan Muatan Lokal

Berita

Dorong Inklusivitas, Lemka Foundation Gandeng Kemenkop UKM RI Beri Pelatihan UMKM Bagi Disabilitas

Berita

Bapera Aceh Launching Pembagian Sejuta Stiker PON