Home / Daerah / Pemkab Aceh Besar

Kamis, 4 Juli 2024 - 15:49 WIB

Pj Bupati Iswanto Lepas Purna Tugas Camat Lhoong Aceh Besar

Redaksi - Penulis Berita

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezki Handayani SIP MM menyalami Camat Lhoong Drs Rauza Das dan Ketua TP PKK Kecamatan Lhoong Erlina, SPd pada pelepasan purna tugas di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (04/07/2024).
FOTO/MC ACEH BESAR

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezki Handayani SIP MM menyalami Camat Lhoong Drs Rauza Das dan Ketua TP PKK Kecamatan Lhoong Erlina, SPd pada pelepasan purna tugas di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (04/07/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menggelar penglepasan purna tugas Camat Lhoong Drs Rauza Das dan Ketua TP PKK Kecamatan Lhoong Erlina, SPd, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (04/07/2024).

Muhammad Iswanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi dan pengabdian Rauza sebagai Camat selama 5 tahun 12 hari.

“Pak Rauza telah menjadi ASN selama 22 tahun, dan mengabdi kepada masyarakat sebagai Camat selama 5 tahun 12 hari, sangat dekat dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan membekas di hati rakyat, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ucap Iswanto.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Besar Bekali Mahasiswa KKN USK

Camat Lhoong Drs Rauza Das didampingi Ketua TP PKK Erlina SPd menyampaikan kata pamitan.”Purna tugas bukan berarti terputusnya silaturahmi, karena silaturahmi akan terus terjalin walaupun dalam kondisi yang berbeda,” ujar Rauza.

Ia meminta agar seluruh elemen pemerintahan baik Kecamatan sampai ke Gampong supaya siap dan segera menyesuaikan diri dengan pemimpin yang baru, bersinergi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran pegawai Kecamatan, Forkopimcam, Keuchik dan jajarannya yang telah membantu dan memberikan dukungan selama pengabdiannya sebagai Camat.

Turut hadir dalam acara itu, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar Carbaini SAg, para Camat dalam wilayah Aceh Besar dan Pengurus TP PKK Aceh Besar.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung