Home / Pemerintah / Pemerintah Aceh

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:41 WIB

Pj Gubernur Aceh Takziah ke Rumah Duka Mertua Ketum KONI Aceh

Redaksi - Penulis Berita

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si.,bersama Ketua DPRA, Zulfadhli, A.Md, melakukan takziah ke rumah Almarhum Syarbaini Ben Tgk H.Ishak, ayah Mertua Kamarruddin Abubakar (Abu Razak) di Kembang Tanjong, Pidie, Rabu, 19/6/2024

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si.,bersama Ketua DPRA, Zulfadhli, A.Md, melakukan takziah ke rumah Almarhum Syarbaini Ben Tgk H.Ishak, ayah Mertua Kamarruddin Abubakar (Abu Razak) di Kembang Tanjong, Pidie, Rabu, 19/6/2024

Sigli – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, bertakziah ke rumah duka Almarhum Syarbaini bin Tgk Ishak, di Gampong Trueng Campli, Rabu (19/6/2024) malam.

Almarhum merupakan mertua dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh Kamaruddin Abubakar, atau yang akrab disapa Abu Radak.

Selain Gubernur, turut hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Zulfadli dan Anggota DPRA Ihsanuddin, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dari Trung Campli, Gubernur dan rombongan menuju ke Samalanga, untuk bersilaturrahmi ke kediaman Ketua DPRA, yang berada di Gampong Lancok Kecamatan glumpang tiga.

Baca Juga :  Pj Ketua TP PKK Aceh dan Pj Ketua DWP Semangati Kontingen Aceh di Acara HUT ke-44 Dekranas dan HKG PKK ke-52 di Solo

Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh M Gade menjelaskan, kunjungan Gubernur hari ini merupakan wujud ikut berdukacita serta di sisi lain juga untuk menguatkan secara moril keluarga besar Ketum KONI.

“Hari ini, Pak Gubernur bertakziah ke rumah duka mertua Ketua Umum KONI Aceh untuk menyampaikan duka cita mendalam dan menguatkan secara moril keluarga besar Pak Kamaruddin Abubakar yang ditinggal Almarhum, serta bersilaturrahmi lebaran ke kediaman Ketua DPRA,” ujar M Gade.

Baca Juga :  Pj Sekda Aceh Buka Pameran dan Bazar Produk UMKM Aceh

“Sebagaimana kita ketahui, Pak Gubernur selalu menekankan pentingnya kebersamaan untuk menyukseskan program pembangunan di Aceh. Oleh karena itu, maka hubungan silaturrahmi yang terjalin baik menjadi kunci menguatkan kebersamaan tersebut,” imbuh M Gade.

Usai menikmati jamuan khas lebaran, Gubernur bersama Ketua DPRA dan anggota DPRA Ihsanuddin, Khalili serta Pj Wali Kota Subulussalam Azhari, yang juga turut berailaturrahmi ke kediaman Ketua DPRA, larut dalam perbincangan ringan dan santai.

Share :

Baca Juga

Parlementaria

DPR Aceh Minta Pemerintah Bentuk Satgas Penanganan Tambang Ilegal

Pemerintah

Pj Gubernur Bustami Luncurkan Program Baca Al-Qur’an Sebelum Belajar di Seluruh SMA Sederajat di Aceh 

Pemerintah

Lantik Pj Bupati Simeulue, Pj Gubernur Ingatkan Kesukseskan Pelaksanaan Pilkada 2024

Pemerintah

Pj Gubernur Bustami Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Jamaah Haji Aceh 

Pemerintah

Lepas Musabaqah Pawai Muharram 1446 Hijriah, Ini Harapan Pj Gubernur Aceh 

Pemerintah

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

Pemerintah

Pj Gubernur Bersilaturrahmi ke Dayah Ruhul Qur’ani dan Dayah BUDI Lamno

Parlementaria

DPR Aceh Ingatkan Pj Gubernur Bustami Jika Ikut Pilkada Harus Mundur