Home / News

Sabtu, 9 Maret 2024 - 16:03 WIB

Polres Sabang Banjir Pujian karena Berhasil Tangkap DPO Kasus Pengancaman

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID || Sabang — Polres Sabang mendapat banyak pujian karena berhasil menangkap daftar pencarian orang (DPO) kasus pengancaman dan pencemaran nama baik, yang menjerat oknum wartawan berinisial TIY alias Popon.

 

Pujian dan ucapan selamat itu datang dari berbagai elemen masyarakat, baik itu masyarakat, konsultan, kontraktor, maupun orang yang pernah dizalimi TIY. Selain itu juga terlihat ucapan terima kasih kepada Kapolres Sabang AKBP Erwan atas keberhasilannya menangkap DPO atas nama TIY.

 

Kapolres Sabang, AKBP Erwan membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap DPO kasus pengancaman dan pencemaran nama baik, yang menjerat oknum wartawan berinisial TIY alias Popon. DPO tersebut ditangkap di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

Baca Juga :  BSI Dukung Pengembangan Usaha Mikro, Siap Salurkan 16 Triliun KUR Syariah di 2024

 

Terkait adanya jejeran papan bunga di depan Mapolres, Erwan meresponnya dengan nada positif. Bagaimanapun, katanya, itu adalah wujud dukungan dari masyarakat kepada Polres Sabang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah tim gabungan telah berhasil mengamankan DPO berinisial TIY alias Popon. Saat ini yang bersangkutan telah diamankan di Polres Sabang untuk menjalani proses hukum. Tentunya, ini berkat doa, dukungan, dan dorongan dari seluruh elemen masyarakat di Kota Sabang,” kata Erwan, dalam rilisnya, Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca Juga :  Perkuat UMKM Majukan Kuliner Blang Padang, BSI Aceh Sinergi Dengan Kodam Iskandar Muda

 

Erwan juga meminta masyarakat untuk tetap bersabar dan mendoakan agar proses penegakan hukum dapat berjalan lancar, sehingga korban mendapat keadilan. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang dapat mengganggu proses hukum.

 

Kemudian, sambungnya, bila memang membutuhkan informasi terkait kasus tersebut dapat menanyakan atau mengkonfirmasi langsung ke Polres Sabang.

 

“Kami mohon masyarakat tetap bersabar dan mempercayakan proses ini kepada penyidik Polres Sabang. Saya pastikan penegakan hukum ini akan transparan dan profesional sesuai aturan yang berlaku,” demikian, ujar mantan Kakorspripim Polda Aceh itu.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

News

Baju Berlogo POPDA Aceh XVII dan Maskot Badak Diburu Pembeli

News

Pendangang UMKM Laris Manis diburu Pembeli Pada Ajang POPDA Aceh Ke XVII di Aceh Timur

News

POPDA XVII di Aceh Timur, Bazar Kuliner Hingga Wahana Permainan Ikut Memeriahkan

News

BPJS Jadi Syarat Buat SIM, Ini Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur? 

News

Simpan Sabu Dalam Anus, Pria Di Aceh Timur Ditangkap Polisi

News

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Kegiatan Bakti Sosial

News

Idul Adha 1445 H, Kejaksaan Negeri Aceh Timur Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban