Home / Pemerintah

Senin, 11 Desember 2023 - 07:42 WIB

Raih Pemilih Pemula, Fitriany Farhas Tugaskan Pejabat Menjadi Inspektur Upacara di Sekolah Tingkat SMA dan MA

Redaksi - Penulis Berita

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas. [Dok : Istimewa]

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas. [Dok : Istimewa]

Acehpost.id | Nagan Raya – Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos.,M.Si, tugaskan pejabat lingkup pemerintah kabupaten setempat menjadi inspektur upacara di seluruh Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah (SMA/MA) sederajat secara serentak, Senin 11/12/2023.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Fitriany Farhas, AP, SSos.,MSi, melalui Surat Nomor 800/2023 tanggal 08 Desember 2023 tentang Kesediaan Menjadi Inspektur Upacara di SMA/MA atau sederajat dalam kabupaten itu.

Dalam surat tersebut, Pj Bupati minta para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas, Badan dan Kantor menjadi inspektur upacara.

“Ini dalam rangka mensosialisasikan dan mengajak para pemilih pemula agar menggunakan hak pilih bagi yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT),” sebutnya.

Berikut nama para pejabat yang ditugaskan untuk menjadi inspektur upacara pada hari Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga :  Bustami Sampaikan LKPJ Gubernur Aceh Tahun 2023 Dalam Sidang Paripurna DPRA

Pj Bupati Nagan Raya inspektur upacara di SMAN 1 Seunagan di Jeuram. Sekda di SMKN Nagan Raya di Cot Kuta, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di SMK Swasta Dharma Shalihat di Alue Bilie.

Selanjutnya, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan Sumber Daya Manusia di SMAN 6 Darul Makmur di Alue Rambot, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keistimewaan Aceh di SMAN 1 Darul Makmur di Kuta Trieng.

Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesra di SMAN 2 Darul Makmur di Suka Mulia,
Asisten Perekonomian dan Pembangunan di SMAN Bunga Bangsa di Lamie dan Asisten Administrasi Umum di SMAN 5 Darul Makmur di Alue Rambot.

Seterusnya, Kepala Dinas Pendidikan di SMAN 1 Beutong di Blang Seumot, Kadis Kesehatan di SMAN 2 Seunagan di Keudee Linteung, Kadis Syariat Islam di MAN 1 Parom dan Kadis Sosial di SMAN 1 Kuala di Ujong Patihah.

Baca Juga :  Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Adi Darma Buka Pendidikan Kader Ulama

Kemudian, Kadis Dukcapil di SMAN 1 Suka Makmue di Cot Kuta, Kepala DPMGP4 di SMAN 3 Darul Makmur di Lueng Keubeu Jagat dan Kadis Budparpora di SMAN 2 Beutong di Meunasah Teungeh.

Sementara Kadis Perpustakaan dan Arsip di SMK Dharma Shalihat 2 di Ujong Patihah, Kepala Bappeda di SMAN 3 Kuala di Padang Panyang, Kepala BKPSDM di SMAN 1 Tadu Raya di Alue Gani dan Kepala BPKD di SMAN 3 Seunagan di Kuta Paya.

Sedangkan Kadis Perhubungan di SMAN 4 Kuala di Kuala Tadu, Kadis Kominfotik di SMA IT Nurul Ikhwah di Purwodadi, Inspektur Nagan Raya di SMAN 2 Kuala di Pulo Ie serta Kasat Pol PP dan WH di SMKN 1 Kuala Pesisir di Padang Rubek.***

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Pj Gubernur Aceh Takziah ke Rumah Duka Mertua Ketum KONI Aceh

Pemerintah

Pj Gubernur Aceh: Idul Adha Momentum Mengoreksi Diri

Pemerintah

Dibuka Presiden, Pj Gubernur Aceh Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024

Pemerintah

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani 

Pemerintah

Hadiri Rapat Terbatas bersama Presiden, Pj Gubernur Aceh: PON Bangkitkan semangat Pembangunan dan Perekonomian Aceh 

Pemerintah

Donor Darah DLHK Aceh Capai 218 Kantong Darah

Pemerintah

Pj Gubernur Sampaikan Rancangan Qanun Aceh Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBA Tahun Anggaran 2023

Pemerintah

Pj Gubernur Ajak OJK Bersinergi Mewujudkan Pertumbuhan Sektor Keuangan Aceh