Home / News

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:28 WIB

Ribuan Masyarakat Aceh Timur Hadiri Kampanye Partai Aceh

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID | IDI – Ribuan Masyarakat Aceh Timur dari berbagai Kecamatan menghadiri Kompanye Akbar Partai Aceh (PA) diiringi pengibaran Bendera Bulan Bintang oleh simpatisan PA yang dipusatkan di Gampong Titi Baroe Kecamatan Idi Rayeuk Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/02/2024).

Antusias masyarakat terlihat tinggi pada saat menghadiri kampanye Partai Aceh bersutan eks Kombatan GAM Tersebut, juga diiringi konvoi simpatisan dengan Rambai Debus kesenian Aceh dan ratusan Mobil juga dihiasi dengan gambar caleg PA.

Baca Juga :  Kegiatan Operasional Terbatas Bank Aceh Berjalan Baik 

Pada Kesempatan tersebut Agus Khadafi sekretaris DPW Partai Aceh. Memperkenalkan seluruh caleg DPRK terdiri dari 5 dapil di Aceh Timur. Setelah itu dilanjutkan dengan orasi dari Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur Yaitu, Hj. Aisyah Ismail, M. Yusuf Pang Ucok, Iskandar Usman Al Farlaky, Pang Husaini, Tgk. Muhammad Yunus, Nurul Akla dan H. Azhari M Nur ( Haji Maop).

Dalam orasinya semua bacaleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur. Komitmen dalam mensejahterakan rakyat baik di segi syariah Islam, infrastuktur, kesehatan, pendidikan dan komitmen dalam memperjuangkan MoU Helsinki. Yang masih menjadi polemik Seperti Bendera Aceh akan terus perjuangkan dan butir-butir MoU yang Lain.

Baca Juga :  BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

Turut hadir diacara Kampanye, Zulfadli Ayub Kupiyah Seuke Ketua DPW PA Aceh Timur, jubir Partai Aceh Azhari Cage, H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P eks jubir Partai Aceh, Abu Sofyan Abu Arongan Ulama Kharismatik Aceh dan Ulama lainnya, seluruh panglima wilayah, Jasa, Muda Seudang Serta Imum Jhon Penyanyi Aceh.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

News

Baju Berlogo POPDA Aceh XVII dan Maskot Badak Diburu Pembeli

News

Pendangang UMKM Laris Manis diburu Pembeli Pada Ajang POPDA Aceh Ke XVII di Aceh Timur

News

POPDA XVII di Aceh Timur, Bazar Kuliner Hingga Wahana Permainan Ikut Memeriahkan

News

BPJS Jadi Syarat Buat SIM, Ini Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur? 

News

Simpan Sabu Dalam Anus, Pria Di Aceh Timur Ditangkap Polisi

News

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Kegiatan Bakti Sosial

News

Idul Adha 1445 H, Kejaksaan Negeri Aceh Timur Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban