Home / News

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:28 WIB

Ribuan Masyarakat Aceh Timur Hadiri Kampanye Partai Aceh

Redaksi - Penulis Berita

ACEHPOST.ID | IDI – Ribuan Masyarakat Aceh Timur dari berbagai Kecamatan menghadiri Kompanye Akbar Partai Aceh (PA) diiringi pengibaran Bendera Bulan Bintang oleh simpatisan PA yang dipusatkan di Gampong Titi Baroe Kecamatan Idi Rayeuk Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/02/2024).

Antusias masyarakat terlihat tinggi pada saat menghadiri kampanye Partai Aceh bersutan eks Kombatan GAM Tersebut, juga diiringi konvoi simpatisan dengan Rambai Debus kesenian Aceh dan ratusan Mobil juga dihiasi dengan gambar caleg PA.

Baca Juga :  Milad GAM Ke 47, Zulfadli Aiyub Kupiah Seuke Ketua DPW PA Aceh Timur, Siap Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Pada Kesempatan tersebut Agus Khadafi sekretaris DPW Partai Aceh. Memperkenalkan seluruh caleg DPRK terdiri dari 5 dapil di Aceh Timur. Setelah itu dilanjutkan dengan orasi dari Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur Yaitu, Hj. Aisyah Ismail, M. Yusuf Pang Ucok, Iskandar Usman Al Farlaky, Pang Husaini, Tgk. Muhammad Yunus, Nurul Akla dan H. Azhari M Nur ( Haji Maop).

Dalam orasinya semua bacaleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur. Komitmen dalam mensejahterakan rakyat baik di segi syariah Islam, infrastuktur, kesehatan, pendidikan dan komitmen dalam memperjuangkan MoU Helsinki. Yang masih menjadi polemik Seperti Bendera Aceh akan terus perjuangkan dan butir-butir MoU yang Lain.

Baca Juga :  Kapolresta Banda Aceh Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh Dalam Penilaian Aplikasi SOT Terbanyak

Turut hadir diacara Kampanye, Zulfadli Ayub Kupiyah Seuke Ketua DPW PA Aceh Timur, jubir Partai Aceh Azhari Cage, H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P eks jubir Partai Aceh, Abu Sofyan Abu Arongan Ulama Kharismatik Aceh dan Ulama lainnya, seluruh panglima wilayah, Jasa, Muda Seudang Serta Imum Jhon Penyanyi Aceh.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

BSI Hadir di Sabang Marine Festival 2024

News

DPRK Aceh Timur, Resmi Melantik Salman PAW dari Partai PNA

News

Anggota Polsek Simpang Jernih Dampingi Petugas Medis Tangani Seekor Gajah Liar Yang Sakit

Ekonomi

Bank Syariah Indonesia Gandeng Himpunan Alumni IPB Aceh Tumbuhkan Literasi Keuangan Syariah

Berita

Hafid Aiman Nahkodai Sanggar Seni Seulaweut 2024

Ekonomi

Laba Tumbuh 33%, BSI Berhasil Cetak Kinerja Impresif

News

Dua Pucuk Senjata di Serahkan Oleh Warga Kepada Polres Aceh Timur

Berita

Kecam Pembunuhan Pemuda Pidie di Aceh Besar, Fokusgampi: Pihak Kepolisian Harus Mengusut tuntas Kasus ini