Home / Berita / Daerah / Sosial

Senin, 20 November 2023 - 00:22 WIB

Ruang Lingkup Gelar Kegiatan Ruang Temu, Silaturrahmi, Berdonasi, dan Aksi Lingkungan

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Banda Aceh – Minggu (19/11/2023), Ruang Lingkup mengadakan kegiatan Ruang Temu dengan tema “Silaturrahmi Keakraban Pengurus Ruang Lingkup” di Pantai Alue Naga, Banda Aceh.

 

Ruang Temu dirancang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus lama dan baru dalam Komunitas Ruang Lingkup. Tujuan utamanya adalah menjadi wadah yang mempertemukan pemuda dan masyarakat, serta mendorong peran aktif dalam menjalankan misi ke ummatan.

 

Harir Rizky, selaku Founder Ruang Lingkup, dalam sambutannya memberikan kilas balik perjalanan Ruang Lingkup hingga saat ini. Ia juga menekankan kepada pengurus untuk selalu memandang Ruang Lingkup sebagai keluarga dan rumah, sejalan dengan moto Ruang Lingkup yang menanam harapan dan menebar kebaikan melalui kekeluargaan.

Baca Juga :  Semangat Kebersamaan Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Tulus Ikhlas Terjun Ke Sawah Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam
Foto: Pengurus Ruang Lingkup dan Persatuan Mahasiswa Aceh Tengah Bener Meriah UIN Ar-Raniry (PERMATA UIN Ar-Raniry) Usai Aksi Lingkungan.ist 
Foto: Pengurus Ruang Lingkup dan Persatuan Mahasiswa Aceh Tengah Bener Meriah UIN Ar-Raniry (PERMATA UIN Ar-Raniry) Usai Aksi Lingkungan.ist 

 

 

 

 

 

Selain kegiatan Ruang Temu, dilakukan juga Aksi Berdonasi Tanpa Uang yang berkolaborasi dengan Campaign #ForABetterWorld. Melalui platform ini, aksi sosial diikuti dengan berbagai challenge yang tertera di Aplikasi Campaign. Hal ini memungkinkan pendukung untuk berkontribusi secara otomatis melalui donasi dari sponsor.

Baca Juga :  Ikuti Bimbel, Pj Bupati Haili Yoga Beri Motivasi Pada Peserta Seleksi PPPK Bener Meriah

 

Acara Ruang Temu juga menyuguhkan sesi games di antara pengurus Ruang Lingkup, acara makan bersama, diakhiri dengan doa, dan sesi terakhir berupa aksi membersihkan sampah di sekitar Pantai Alue Naga berkerjasama dengan Persatuan Mahasiswa Aceh Tengah Bener Meriah UIN Ar-Raniry (PERMATA UIN Ar-Raniry).

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung