Home / Daerah

Sabtu, 20 Januari 2024 - 00:06 WIB

Suwardi Jamu Makan Malam Ulama Aceh

Redaksi - Penulis Berita

Banda Aceh – Caleg DPRA dari Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, Suwardi, menyambut kedatangan ulama Aceh Abu Syeikh H Hasanoel Bhasry HG atau lebih dikenal dengan nama Abu Mudi, Jumat malam 19 Januari 2024.

 

Caleg PAS Aceh nomor urut 1 dari Dapil Banda Aceh-Aceh Besar-Sabang tersebut menyambut langsung kedatangan Abu Mudi serta rombongan untuk jamuan makan malam yang disiapkan di kediamannya di kawasan Lampaseh, Kota Banda Aceh.

 

Selain Abu Mudi, hadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh Aceh Besar, diantaranya Waled Aidil Lampupok, Indrapuri, Aceh Besar, dan Ketua PAS Aceh Besar Tgk Maulidin. Hadir juga Caleg DPRK Banda Aceh, Haji Masri dan Fahri Ramadhan, dan sejumlah pimpinan dayah dan balai pengajian dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Baca Juga :  Ikuti Bimbel, Pj Bupati Haili Yoga Beri Motivasi Pada Peserta Seleksi PPPK Bener Meriah

 

Suwardi di sela-sela jamuan makan malam tersebut mengatakan, dirinya merasa sangat bahagia karena bisa menjamu makan malam ulama yang juga salah satu pimpinan dayah terbesar di Aceh.

 

“Alhamdulillah ini merupakan kesempatan kami untuk mendapatkan keberkahan dari Allah dengan cara bertemu langsung dan bersilaturrahmi dengan ulama, semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada para ulama kita,” kata Suwardi.

 

Suwardi sendiri yang selama ini memang dekat dengan kalangan ulama dan dayah mengaku gembira karena dirinya diberikan amanah untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh, khusunya kalangan santri dan dayah.

 

Apalagi, PAS Aceh memang partai yang didirikan dan didukung penuh oleh ulama. “Kita berharap dapat selalu menjaga kedekatan dengan ulama, karena ulama adalah pewaris para nabi, kita tentu bahagia jika bisa dekat dengan para ulama,” ungkapnya.

Baca Juga :  TMMD Reguler Ke - 120 Kodim 0105/Abar : Alhamdulillah Semua Sasaran Fisik Dan Non Fisik Selesai 100 %

Sebagai informasi, Abu Mudi berkunjung ke Banda Aceh dalam agenda mengisi kajian rutin Tastafi yang diselenggarakan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Sebelum mengisi kajian, Abu Mudi diundang untuk jamuan makan malam di kediaman Suwardi, Caleg PAS Aceh nomor urut 1 dapil Banda Aceh-Aceh Besar-Sabang.

Acara jamuan makan malam itu berlangsung khidmad. Usai jamuan makan malam, Abu Mudi bersama rombongan melaksanakan shalat isya berjamaah dan langsung mengisi kajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman. []

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Hadiri Pemaparan Finalis Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh 2024

Daerah

Pj Ketua Pembina Posyandu Aceh Besar Tinjau Timbang Serentak di Luthu Lamweu Sibreh

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Tanam Padi Bersama Danlanud SIM di Blang Bintang

Daerah

Kodim 0105/Abar Menggelar Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Organisasi KBT

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Ikuti Webinar Pemantapan Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Daerah

Pemkab Apresiasi Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Polres Aceh Besar

Daerah

Personil Polres Nagan Raya Sosialisasikan Bahaya Judi Online kepada Masyarakat dan pelajar

Daerah

Fokusgampi Qurban Dua Ekor Sapi untuk Anak Yatim dan Masyarakat Pidie di Banda Aceh