Home / Daerah

Selasa, 18 Juni 2024 - 13:47 WIB

Tabrakan Maut Motor Vs Motor di Aceh Barat, Tiga Meninggal Dunia

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Meulaboh – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh mendatangi TKP tabrakan Maut antara Pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB dan Sepeda Motor Honda Supra X 125 Tanpa TNKB bertabrakan Jalan Meulaboh – Banda Aceh Desa Cot Darat Kec. Sama Tiga Kab. Aceh Barat pada Senin (17/06/2024) pukul 23.00 Wib.

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, S.E pada Kasie Humas mengatakan telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan 3 (tiga) orang Meninggal Dunia, 2 di TKP dan satu dalam perjalanan menuju RSU Zainal Abidin Banda Aceh.

 

Lanjut Kasat, ” Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat, Nama Miftahul Rafiqi (14) Pelajar, Desa Cot Lagan Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, yang boncengan nya Fitra Arjunda (22) Pelajar/Mahasiswa, Desa Lueng Buloh Kec. Woyla Kab. Aceh Barat, ke duanya Meninggal Dunia di TKP.

Baca Juga :  Pastikan Tidak Ada Aplikasi Judi Online, HP Prajurit Kodim 0105/Abar Di Cek Pasi Intel

Sementara itu,  Pengemudi  Sepeda Motor Honda Supra X 125 Tanpa TNKB. Nama  Zaki Akhyar Ramadhan (15) Tahun, Pelajar, Desa Kuta Padang Kec. Bubon Kab. Aceh Barat, mengalami Luka Berat dan telah meninggal Dunia saat dalam perjalanan menuju RUS Zainal Abidin Banda Aceh, ” ucap Kasat.

 

Berawal, kata Kasat, Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Sdr. Miftahul Rafiqi melaju dari arah Arongan Lambalek Menuju arah Meulaboh dengan membawa 1 (satu) orang penumpang yaitu Sdr. Fitra Arjunda.

 

Sementara itu, ” satu unit Sepeda Motor Honda Supra X 125 yang di kemudikan oleh Sdr. Zaki Akhyar Ramadhan melaju dari arah Meulaboh menuju Arongan Lambalek,” kata Kasat

Baca Juga :  Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Hadiri Rakon TP PKK se-Aceh Tahun 2024

 

Sesampai di TKP, ucap Kasat, dengan posisi TKP yaitu jalan lurus dan tanpa adanya lampu penerangan jalan, dimana pada saat itu Pengemudi Sepeda Motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi

 

Lanjutnya, ” Sepeda Motor Honda Supra X 125 yang dikemudikan oleh Sdr. Zaki Akhyar Ramadhan juga tanpa di lengkapi lampu utama dengan jarak antara kedua sepeda motor sudah dekat sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas, Terang Kasat Lantas.

 

Sementara itu, ” untuk kedua kendaraan Tanpa TNKB mengalami rusak Berat dan di Amankan Satlantas Polres Aceh Barat, dengan kerugian materiel di perkirakan 4 Juta Rupiah, tuturnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung