Home / Uncategorized

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:31 WIB

Tim Seuramoe Alam Raya Mulai Ekspedisi 3 Puncak Pulau Weh untuk HUT Kota Sabang ke-59

Redaksi - Penulis Berita

Acehpost.id | Sabang – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Rinaldi Syahputra, SE., MT, Sabtu (22/6) 2024, melepas keberangkatan rombongan Tim Seuramoe Alam Raya untuk melakukan ekspedisi 3 puncak Pulau Weh.

Dalam kesempatan tersebut, Rinaldi Syahputra, SE., MT, memberikan pesan kepada rombongan agar berhati-hati dan menjaga adab serta perilaku saat berada di alam Sabang.

“Saya sangat mendukung dan bangga dengan kegiatan seperti ini dalam memeriahkan HUT Kota Sabang ke-59. Semoga kegiatannya dapat berjalan sesuai dengan rencana dan mudah-mudahan selamat sampai tujuan dan kembali pula dengan selamat,” ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Sabang saat melepas rombongan di Kantor Walikota.

Baca Juga :  Pj Bupati Haili Yoga Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama Pj Gubernur Aceh

Rombongan Ekspedisi 3 Puncak Pulau Weh akan mendaki Gunung Sarong Kris, Gunung Cot Kulam, dan Gunung Simeuruegun sebagai bagian dari perayaan HUT Kota Sabang ke-59.

Rombongan ini terdiri atas lima personil: Afil Maulana (Pidie), T. Raja Akbar (Pidie), Fakhrur Razi (Pidie), Rahmad Yuda (Bireuen), dan Belli Bel Fatjeri (Aceh Selatan). Ekspedisi ini mencerminkan kebinekaan dan keberagaman dengan partisipasi anggota dari berbagai daerah.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-20, KNPI Gelar Festival Didong

Direncanakan dua lokasi menjadi fokus kegiatan, yakni Desa Batee Shok dan Jaboi. Tim akan memulai pendakian dari desa terakhir pada Sabtu (22/6).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Sabang berpesan kepada para anggota ekspedisi untuk menjaga sikap dan menghargai alam.

“Hargai segala apa yang ada di Kota Sabang,” tegas Rinaldi Syahputra, SE., MT.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dandim 0105/Abar Bersama Danrem 012/TU Dampingi Irdam Iskandar Muda Menunaikan Ibadah Sholat Jum’at Di Masjid Besar Al – Hidayah Meureubo

Daerah

Fokusgampi: PLN Harus Bertanggung Jawab atas Kerugian Masyarakat

Uncategorized

Satresnarkoba Porles Aceh Timur, Ringkus Dua Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Uncategorized

Panda Catar Akademi TNI Kodam IM Umumkan Hasil Tes TKD, 126 Orang Dinyatakan Lulus Untuk Mengikuti Seleksi Tahap Berikutnya

Uncategorized

Motif Pengeroyokan di Peureulak Sepakat Berdamai, Satreskrim Polres Aceh Timur Hentikan Kasus

Berita

Dalam Rangka Hari Jadi: Training HCI Aceh Gelar Hypnotic Public Speaking dan Buka Puasa Bersama

Uncategorized

Pj Bupati Haili Yoga Harap Kehadiran Pesawat Perintis Susi Air Bisa Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

Uncategorized

Polisi Tangkap Dua Pemuda Beserta Barang Bukti 0,7 Gram Sabu, di Bener Meriah