Home / Daerah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:59 WIB

Turnamen Batminton HUT Bhayangkara Bersama Pemkab Aceh Barat Berakhir Polres Raih Juara

MUHAMMAD NASIR - Penulis Berita

Acehpost.id, Aceh Barat –  Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjadi salah mitra dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 berlangsung sukses. Sabtu (29/06)

 

Kegiatan HUT Bhayangkara dengan menghadirkan Turnamen Batminton tersebut, sudah dimulai sejak Kamis 27 sampai dengan Sabtu 29 Juni, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Persatuan Bulutangkis (PB) Meulaboh, berlangsung dengan lancar dan sukses.

 

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Barat, Kompol Iswahyudi, mengatakan terimakasih kepada Pemkab setempat dan seluruh pihak yang telah terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

 

“Terimakasih kepada PUPR Aceh Barat sudah memprakarsai dan memfasilitasi turnamen bulutangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,” Kata Wakapolres Aceh Barat usai rangakaian kegiatan tersebut berlangsung di GOR PB Meulaboh.

Baca Juga :  Forkopimda Aceh Barat Lepas Kontingen Popda Aceh Ke - 17 Yang Digelar Di Aceh Timur

 

Ketua Panitia acara HUT Bhayangkara ke-78 Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Asean-Eng, yang juga merupakan Kadis PUPR Aceh Barat mengungkapkan terimakasih kepeda seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan hingga berakhir dengan sukses.

 

” Kita mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan seluruh masyarakat dan stakeholder yang lain serta awak media yang telah membesarkan nama kegiatan kita sehingga hari ini kita berhasil dan menutup acara,” Ungkapnya, Ketua Panitia HUT Bhayangkara ke-78, Kurdi.

 

Sambungannya, Kurdi. Kami juga sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih Terimakasih kepada Bapak Kapolres, Wakapolres, Bapak Bupati, Forkopimda Aceh Barat dan seluruhnya yang telah mendukung kegiatan.

 

“Ini merupakan tonggak awal peletakan karena tahun ini merupakan tahun pertama piala bergilir Bapak Kapolres Aceh Barat, insyaallah tahun depan kita buka kembali dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-79 dengan jumlah kelas yang lebih banyak.”Tandasnya, Kurdi.

Baca Juga :  Wakili Pj Iswanto Sekda Aceh Besar Hadiri Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah

 

Kegiatan tersebut yang berhasil sabet kemenangan pada ajang turnamen Bulutangkis dalam HUT Bhayangkara ke-78, diantaranya Juara I PB Polres A, Juara II PB Mifa, Juara III atau juara bersama PB PUPR Plus dan PB RSUD Cut Nyak Dhien.

 

Kemudian selanjutnya keempat juara tersebut, diberikan mendali, plakat, sertifikat dan hadiah berupa uang pembinaan dengan nilai keseluruhan Rp 20.000.000 juta, dengan rincian hadiah Juara I Rp 8 juta, Juara II Rp 6 juta dan Juara III atau juara bersama Rp 6 juta

Share :

Baca Juga

Daerah

Kemenag RI Visitasi Penyelenggaraan Program Muadalah setingkat SMP dan SMA di Yayasan Dayah Pesantren Hidayatul Al Mustafid Nagan Raya.

Daerah

Satresnarkoba Polres Aceh Barat Amankan 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Daerah

Kapolres Nagan Raya Tinjau dan Panen Raya Kebun Cabai di Beutong Ateuh Banggalang

Daerah

Pemkab Nagan Raya Terima Insentif Fiskal Rp5,84 Miliar atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Diwakili Staf Ahli,Sosialisasi Hak dan Kewajiban Perpanjakan Bendaharawan Pemerintah.

Daerah

Pj Bupati Amrullah Dipeusijuek Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi

Daerah

Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual Kantor Berita NOA.co.id  

Daerah

Pemkab Nagan Raya Usulkan Sejumlah Jembatan Gantung