Home / Politik

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:12 WIB

Yang Tertinggal akan dibenahi, Ini Harapan dipundak Putri Maisarah Nomor urut 2 di Pileg Dapil II Nagan Raya Melalui PPP

Redaksi - Penulis Berita

Putri Maisarah, Caleg Dapil II PPP yang Meliputi Tripa Makmur dan Darul Makmur Nomor Urut 2 Bersama Plt Ketum DPP PPP H Mardiono. [Dok : Istimewa]

Putri Maisarah, Caleg Dapil II PPP yang Meliputi Tripa Makmur dan Darul Makmur Nomor Urut 2 Bersama Plt Ketum DPP PPP H Mardiono. [Dok : Istimewa]

Acehpost.id | Nagan Raya – Putri Maisarah maju sebagai parlemen di tahun 2024 hanya satu tujuan yaitu membuat sarana ibadah, meliputi keagamaan, dayah dan gampong serta pesantren yang tertinggal itu yang dibenahi dan dilakukan.

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kecamatan Tripa Makmur, Samsul Bahri J, saat para awak media menyambangi tempat usahanya di Gampong Langkak Kecamatan Kuala Pesisir.

“Tujuan kami terutama sekali bukan kepentingan pribadi, tetapi kepentingan bersifat umum yakni sifat bersama, sehingga warga Tripa Makmur merasakan disaat kami mendapatkan rezeki saat ini,” ungkapnya pemilik Show Room Mobil ini.

Samsul mengajak masyarakat, beri kesempatan kepada Putri Maisarah supaya bisa berbuat, kalau tidak diberikan kesempatan mana kala bisa berbuat, pilihlah putri daerah, karena yang merupakan orang gampong sendiri.

“Dimata keluarga, Sosok Putri Maisarah memang pendiam, tetapi dia bisa berbuat, keberanian dan tanggung jawab itu ada pada dia. Bisa diandalkan dan Kami berusaha saya mengajak Maisarah untuk ngabdikan diri salah satunya untuk gampong dan sekitarnya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pilkada 2024, Pemkab Berikan Dana Hibah untuk KIP Nagan Raya

Ketua PAC PPP Tripa Makmur, Samsul Bahri J. [Dok : Istimewa]
Lanjut Samsul menuturkan, Niat baik itu dibolehkan, dimana bumi berpijak disitulah langit dijunjung, mohon beri semangat kepada adinda kami ini, semoga kemenangan tercapai untuk kita.

“Sendiri itu tidaklah mampu untuk meraih kemenangan itu semua, semuanya harus bersatu padu untuk satukan tekad satu suara untuk Putri Maisarah,” ajaknya.

Secara terpisah, Putri Maisarah, (23), seorang Putri termuda dari Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh itu siap meramaikan kontestasi demokrasi Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) di Kabupaten Nagan Raya.
Dengan penuh istikharah serta Tabayyun dan dukungan keluarga besarnya. Ia mendaftarkan sebagai peserta demokrasi Pileg melalui jalur partai berlambang ka’bah yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baginya usia bukanlah menjadi taruhan yang sia-sia dalam berkesempatan mengabdikan serta mewakafkan diri dari wilayahnya yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Tripa Makmur dan Darul Makmur dengan nomor urut 2.

Kepada awak media, dikesempatan yang sama Cucu Abu Nek Cot Kumbang ini, mengatakan, Bukan janji yang di gadaikan, tapi bukti yang diantarkan kepada masyarakat. Dirinya sudah siap dengan tantangan dan rintangan demi masyarakat serta siap digarda terdepan.

Baca Juga :  GP NasDem Aceh Jaya : Pj Bupati Aceh Jaya Sosok yang Bisa Menjaga Kenetralan Pemilu

Tidak hanya dengan ia menuturkan, Biaya Pendidikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) terhadap SD dan SMP di Kecamatan Tripa Makmur mencapai data 600 lebih peserta penerima manfaat, melalui Dana Aspirasi DPR RI Komisi X dari Fraksi PPP, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Dikesempatan yang sama, Saifullah atau akrap disapa Dek Pon Tripa itu, salah satu Tokoh Muda juga tim Ketua tim Darul Makmur Raya pemenangan Putri Maisarah, mengungkapkan, untuk saling bahu membahu untuk pembangunan Tripa Makmur umumnya Nagan Raya.

“Sudah saatnya pemerataan pembangunan di Tripa Makmur dan Nagan Raya, pilihlah yang tepat dan beri kesempatan, mohon doa dan dukungan untuk Putri Tripa yang mancalonkan diri dari dapil II Kecamatan Tripa Makmur dan Darul Makmur,” tutupnya. ***

Share :

Baca Juga

Politik

Partai NasDem Terima Berkas Pendaftraan Haji Faisal Riza Sebagai Calon Bupati Aceh Timur

Politik

Ratusan Masyarakat Tergabung dalam Lintas Profesi di Nagan Raya Siap Menangkan Prabowo – Gibran Pilpres 2024

Politik

Catatan Fathurrahman Caleg DPRK Dapil III Nagan Raya melalui PA No Urut 10 untuk Bakti ke Masyarakat

Politik

Mantan Panglima GAM Deklarasi Dukung Paslon 01 Amin, Tgk Muharam Idris : Orang Aceh Jangan Takut Mendukung Anies

Politik

9 Perwakilan Kecamatan, Tim Relawan Jas Biru Kota Banda Aceh Sukses Gelar Uji Mahabbah

Politik

Dua Lokasi Strategis: Projo Aceh Jaya Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh Jaya

Pendidikan

Pilpres dan Arah Masa Depan Negara-Bangsa

Daerah

Ratusan Emak-emak di Banda Aceh Nyatakan Dukungan ke Suwardi